PS Bayonet Batu-batu Libas PS Sewo 3 – 2 Pada Adu Pinalti Donri-donri Cup

Olahraga1,823 views

(PS) Persatuan Sepakbola Bayonet Batu-batu

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. — Turnamen sepak bola Donri-Donri Cup  II Tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Donri-Donri, resmi ditutup Wakil Bupati Soppeng, Jumat (4/3/2022)

Pelaksanaan kegiatan olahraga sepak bola ini  mulai tanggal 17 Februari sampai 04 Maret 2022.
Tim yang maju pada partai final Donri-Donri Cup II Tahun 2022 ini adalah kesebelasan Bayonet melawan tim kesebelasan Sewo Putra.

Pertarungan sengit antara kedua tim kesebelasan, dalam waktu 2×45 menit hanya menciptakan skor 0-0, hingga akhirnya wasit memutuskan agar dilakukan tendangan adu penalti, dengan hasil akhir kesebelasan Bayonet Batu – Batu mengalahkan tim Sewo Putra dengan skor akhir 3-2.

Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Donri-Donri Cup II tahun 2022 ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Kita telah sukses melaksanakan turnamen Donri-Donri Cup II Tahun 2022, pelaksanaan kegiatan mulai tanggal 17 Februari sampai 04 Maret 2022 tanpa ada hambatan, saya ucapkan terimakasih kepada kita semua, juga kepada kesebelasan yang telah bermain dengan sebaik-baiknya, yang juara jangan cepat puas, karena ini bukan yang terakhir, yang kalah harapan masih ada,” Kata Wakil Bupati.

Kepada tim yang keluar sebagai juara kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah di raih, jangan cepat merasa puas, teruslah berlatih, asah kemampuan untuk menghadapi event-event yang lebih besar kedepannya,” Ujar Ir.Lutfi Halide,MP

Kepada tim yang belum berkesempatan meraih kemenangan, jangan patah semangat terus berlatih dengan tekun, kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan,” Tuturnya.

Insya Allah untuk tahun yang akan datang kita bisa laksanakan kembali event seperti ini.

Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP mengajak masyarakat untuk ikut di vaksinasi, selama pertandingan berlangsung, 495 orang penonton ikut Vaksinisasi Covid 19.

Hadir dalam partai final tersebut Ketua DPRD Kabupaten Soppeng Syahruddin M.Adam, Wakil Ketua I  Andi Mapparemma, Wakil Ketua II Riswan serta beberapa anggota DPRD lainnya diantaranya Andi Syamsurijal, Hj.Insana, S.Pd,SD, Chandra Muchtar, Nasfidin , Camat Donri-Donri beserta Forkopimca Kecamatan Donri-Donri ( wyh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *